Cara Flashing Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G sebelum membahas flashing Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G adalah handset dual-SIM Android KitKat dengan layar Super AMOLED 5 inci. 

Perangkat ini didukung oleh prosesor quad core 1.2GHz dan RAM 2GB. Ini memiliki kamera belakang 13 MP dengan LED flash untuk fotografi dan kamera depan 5MP untuk video chat dan selfie, di segmen konektivitas, ia memiliki GPRS, EDGE, Bluetooth, 3G, ANT +, Wi-Fi, dan USB. Fitur lainnya termasuk baterai non-removable 2300 mAh, pemutar musik, radio FM, GPS, GLONASS, dan penyimpanan 16GB built-in dan 64GB yang dapat diupgrade atau menunggu pembaruan untuk Samsung biasanya Samsung yang sudah tinggi kualitasnya seperti RAM besar biasanya Samsung memberikan upgrade firmware ke yang lebih tinggi untuk supaya semakin baik dan bagus terhadap smartphone cara upgrade smartphone di bawah ini.

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A700FD)

(Baca Juga : Cara Flashing Samsung Galaxy A7 SM-A700F)



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy A5 Duos
Model : SM-A500G
System Version : KitKat 4.4.4

Baseband : INU A500GXXU1AOE2
Download (AFH) : Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G



Mobile : Galaxy A5 Duos
Model : SM-A500G
System Version : Lollipop 5.0.2
Baseband : XSP A500GXXU1BPE1

Mobile : Galaxy A5 Duos
Model : SM-A500G
System Version : Marshmallow 6.0.1
Baseband : INS A500GXXU1CQG1

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.



SAMSUNG USB Driver : Samsung USB

Langkah Flash Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G anda ke PC menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy A5 Duos SM-A500G"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel