Winrar 5.40 Terbaru - Support RAR5 dan Winrar 5.40 dan Support Semua OS

gunungbelanda.com - WinRAR adalah sebuah apliakasi yang dapat memperkecil sebuah file dapat dan aman dari serangan virus yang merusak sebuah file winrar juga digunakan untuk membuka, membuat dan kompresi RAR, ZIP dan format file lainnya bisa juga  membuka file Iso dengan cara di centang Iso waktu menginstall pertama kali Rar.

Alasan menggunakan WinRAR?

WinRAR adalah sebuah Aplikasi yang mengkompres file sehingga menghemat mengambil sedikit ruang pada hard disk. Winrar sudah mendukung tiga format kompresi, ZIP, RAR, dan format RAR5 baru,Sudah rilis RAR5 dan menawarkan tingkat kompresi yang lebih baik, Selain Mengkompres WinRAR juga melindungi file pilihan yang dikompres dengan password dan tentu aman dari orang lain yang berusaha akan dilihat.

Winrar 5.40 Terbaru - Support RAR5 dan Winrar 5.40 dan Support Semua OS


Fungsi yang penting dari WinRAR semua mudah diakses langsung antarmuka: Wizard, Virus Scan, fitur untuk menambahkan / menghapus file, dan membuat file self-extracting.
Fungsi Pnedukung WinRAR ;

RAR, ZIP, 7-Zip, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZip, ISO, JAR, LHZ, TAR, uue, XZ, dan Z.

Untuk membuka file yang dikompres, klik kanan pada file yang berbentuk RAR, klik Extract File kemudian pilih folder tujuan atau langsung Extract File atau Exract Here sesuka kalian mau pilih yang mana jika binggung bisa langsung buka RAR Tarik File yang Ada didalam Keluar Maka akan Extract otomatis. Untuk membuat file kompres, klik pada File Atau Yang Sudah Ber Folder klik tombol kanan mouse dan pilih Add To Archive, kemudian klik pada file yang ingin Anda kompres dan pilih Tambah ke arsip beri nama winrar tersebut atau jika tidak di beri nama maka akan ada otomatis nama dari file tersebut. Untuk membuat file yang decompress sendiri atau menghilagkan file aslinya lansung centang Delete File After archiving, utuk memberi password langsung set password WinRAR dan klik OK jika sudah selsesai.

WinRAR bisa mengkompres semua File Document Musik Video dan masih banyak lagi fungsi WinRAR tidak ribet dan gampang sekali sekali pakai sudah banyak yang menyukai RAR.

Inovasi yang paling penting dalam rilis terbaru ini, adalah pengenalan format kompresi RAR5. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa setiap file yang dibuat menggunakan format ini hanya bisa dibuka oleh pengguna dari WinRAR 5.40. yang terbaru persi lama masih belum bisa maka dari kalian penting untuk mendownload WinRAR persi 5.40.

WinRAR kompatibel dengan LINUX, MAC OS Windows 8, 7, Vista dan XP, dan file instalasi Support  dengan sistem 32 dan 64-bit. Selain itu, dapat mengintegrasikan dengan antivirus yang diinstal pada PC Anda dan mendukung berbagai format, Pada akhirnya, jika Anda memerlukan program kompresi  yang baik dan bagus, efisien dengan fitur-fitur maka pilihlah WinRAR.

jika aplikasi ini berguna bisa download di bawah ini;

2 Responses to "Winrar 5.40 Terbaru - Support RAR5 dan Winrar 5.40 dan Support Semua OS"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel