Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500

gunungbelanda.com – Samsung Galaxy S4 GT-I9500 adalah Samsung yang mempunyai ukuran layar 5 inchi dengan super AMOLED yang bisa di gunakan untuk kenyamanan bagi penggunanya karena product Samsung selalu memberikan yang terbaik bagi pengguna tentunya untuk kenyamanan bagi pemakai Samsung dengan desain baru S4 bisa kalian rasakan bedanya smartphone Samsung dengan smartphone lainya di segi kualitas tentunya sudah bagus yang paling bagus di tingkat firmware yang bisa di update ke jaringan seluler atau bisa menggunakan Odin yang bisa di pakai untuk Update terbarunya untuk kesetabilan bagi Samsung, gunanya ada flashing untuk memperbarui perangkat yang ada dalam smartphone atau bisa di pakai supaya hak akses root bisa di tutupi lagi seperti semula dengan cara flashing atau bisa di gunakan hak akses tapi menggunakan Odin berkat bantuan Komputer untuk cara flashing bisa kalian lihat di bawah ini.


Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500

NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Link Download : 

Mobile : Galaxy S4
Model : GT-I9500
System Version : Jelly Bean 4.2.2

Baseband : KSA I9500XXUAMDK
Download (AFH) : Samsung Galaxy S4 GT-I9500



Mobile : Galaxy S4
Model : GT-I9500
System Version : Jelly Bean 4.3
Baseband : XSG I9500XXUEMJ8
Download (AFH) : Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Mobile : Galaxy S4
Model : GT-I9500
System Version : KitKat 4.4.2
Baseband : XSG I9500XXUGNH2
Download (AFH) : Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Mobile : Galaxy S4
Model : GT-I9500
System Version : Lollipop 5.0.1
Baseband : TUR I9500XXUHPJ3
Download (AFH) : Samsung Galaxy S4 GT-I9500

Masih di flash jangan lupa alat flash yang bernama Odin bisa kalian download di bawah ini sesuai kebutuhan kalian sudah lengkap tinggal pilih saja di bawah ini.

SAMSUNG USB Driver : Samsung USB


Langkah Flash Samsung Galaxy S4 GT-I9500

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah Extrack semua file yang sudah di download karena masih berbentuk winrar tinggal extrack semua sudah beres karena klau sudah di extrack gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya Samsung Galaxy S4 GT-I9500 dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy S4 GT-I9500 anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil extarck firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy S4 GT-I9500"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel