Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU

gunungbelanda.com - Cara Flash Mudah Samsung Galaxy J2 SM-J200GU adalah smartphone Samsung Galaxy J2 hadir dengan dibekali prosesor yang cepat dan hanndal sehingga mampu membuat kinerja J2 lebih kuat untuk kegiatan multi tasking, menonton video HD, bermain game dan browsing di internet. Dilengkapi dengan layar berukuran 4,7 inci qHD resolusi 540 x 960 piksel dengan teknologi layar sentuh Super AMOLED membuat tampilan layar cukup jernih dan kaya warna. Pada dasarnya Cara Flash Smartphone Samsung J2 SM-J200GU sudah lama ada hanya saja saya baru update untuk anda.

Penyebab hank logo smartphone Samsung yakni ada file terhapus maka dari itu saya akan berbagi Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU, semoga saja dengan cara ini smarphone anda mengalami sukses dan bisa terpakai lagi langsung saja Tutorial Firmware Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU 100% sukses.

Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU
Samsung Galaxy J2 SM-J200GU

Jika dilihat jaringannya GSM HSPA dan LTE 4G yang mana 4G ini browsing upload dan download lebih cepat di bandingkan keduanya GSM dan HSPA. RAM 1 GB dan mmeory intrenal 8 GB cocok untuk meyimpan aplikasi dan file pentingnya lainya, OS android System Version : Lollipop 5.1.1.

Baca Juga Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU



NOTE !!! : saya tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada waktu flashing maka dari itu harap hati-hati atas perhatiannya terimakasih.

Bahan Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200GU


Langkah Flash Samsung Galaxy J2 SM-J200GU

#1. Hal yang tidak boleh di lupakan adalah ektrak semua file yang sudah di download karena masih berbentuk zip tinggal ektrak semua sudah beres karena jiks sudah di ektrak gampang untuk menjalankan aplikasinya.

#2. Buka Odin dan install Samsung Driver di PC anda sampai selesai jika sudah bisa restart computer kalian.

#3. Tinggal langkah Selanjutnya matikan Samsung Galaxy J2 SM-J200GU dan hidupkan kembali dengan menekan tombol volume bawah + home + power secara bersamaan dan tunggu hingga bergetar masuk ke download mode lalu tekan tombol volume up maka sudah masuk ke download mode.

#4. Sambungkan Samsung Galaxy J2 SM-J200GU anda ke Pc menggunakan kabel USB maka secara otomatis sudah terdeteksi ID : COM pada Odin menyala tandanya ponsel dan PC anda sudah tersambung dengan Odin.

#5. Tinggal klik PDA / AP pada Odin dan arahkan file hasil ektrak firmware anda tadi yang berformat xxx.tar.md5 dimana anda menempatkan di situ bisa kalian masukkan pada odin tunggu sampai proses loading selesai.

#6. Tinggal langsung klik START dan tunggu hingga prosesnya selesai sampai ada bacaan PASS.

0 Response to "Cara Flashing Samsung Galaxy J2 SM-J200GU"

Post a Comment

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel