Ubuntu 16.04 Xenial Xerus Final - Downlaod Open Source

gunungbelanda.com - Ubuntu 16.04 Xenial Xerus Final - Downlaod Open Source || Ubuntu adalah semua aplikasi sudah tidak asing lagi dengan sistem operasi berbasis open source ini. Nama ubuntu merupakan sistem operasi paling populer di dalam distro linux. karena pengembanganya sangat teratur satu tahun 2 destro dan yang kedua yang rilis lah dan memang paling update, berusaha untuk meningkatkan pengguna free ware dengan tampilan GUI yang terus berkembang lebih baik.

Ketika berbicara ubuntu beragam versi diantaranya versi desktop untuk kalangan kita kita atau home user. dan juga ada yang untuk server.


Di sini saya bagikan Ubuntu-16.04 Desktop-amd64.iso  karena memang aplikasi yang masih sangat banyak ditulis dengan arsitektur 32 bit bila di banding dengan versi Amd64 yang di buat agar lebih maksimal untuk jenis prosesor 64 bit.

Ada juga versi server untuk kebutuhan server sebagai alternatif dari windows server yang nota benenya berbayar alias tidak gratis.


Ubuntu 16.04 Xenial Xerus Final - Downlaod Open Source

untuk kebutuhan tergantung yang mengunakan ada desktop dan server, silahkan gunakan versi Desktop bagi pemula untuk belajar linux ubuntu.
Jika tertarik untuk mendownload silahkan mendownload link di bawah ini.

20-Apr-2016 22:30 1.4G Desktop image for 64-bit PC (AMD64) computers (standard download).

20-Apr-2016 22:33  1.4G  Desktop image for 32-bit PC (i386) computers (standard download).

2 Responses to "Ubuntu 16.04 Xenial Xerus Final - Downlaod Open Source"

1. Comment Well.
2. Comment according to the title of the article.
3. Polite and Courteous.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel